Akhirnya, setelah sekian lama saya menjadi blogger dari tahun 2012 sampai sekarang, hari ini 4 September 2018 dengan rasa penuh bahagia saya merilis template/tema blogger pertama yang saya beri nama SijiMagz.

Template blogger ini sudah saya buat dari dulu hingga sekarang akan tetapi dikarenakan mentok pada pembuatan yang masih minim ilmu untuk membuat template/tema blog. Tapi sekarang saya akan merilis template/tema blogger ini dengan penuh bahagia yang dapat membuat pengguna menjadi senang dengan tampilan nya yang simple.

Langsung saja, berikut ulasan tentang template ini.

Tentang SijiMagz

Dari segi fitur dan kelebihan, template blogger SijiMagz adalah fast dan tidak akan membuat blog yang memakai template ini lambat karena sudah saya optimasi semaksimal mungkin.

Desain template SijiMagz dibuat lebih simple dan juga keren dengan tampilan sederhana ditambah slide nav membuat tema ini semakin bagus.

Berikut screenshot tampilan SijiMagz :

Tampilan Dekstop
Tampilan Mobile

Fitur/Kelebihan SijiMagz

  • Responsive 100%  cek
  • SEO Ready
  • Mobile Friendly cek
  • Fast Loading
  • Gtmetrix Loading cek
  • Pagespeed Loading cek
  • Support Fitur Desainer Tema Blogger
  • Menggunakan Schema Markup
  • Icon Menggunakan Font Awesome dan SVG
  • Breadcrumb Navigation
  • Auto Readmore
  • Pop-up Search Form
  • Related Posts
  • Tombol Berbagi Responsive Keren
  • Page Navigation
  • Back to Top Button
  • Custom Error page
  • Tanpa Link Credit
  • Lainnya akan menyusul di versi terbaru.

Harga Template

Template ini saya beri harga Rp 60.000 untuk 3 pembeli pertama, selebihnya dapat membeli dengan harga Rp 80.000 pembayaran hanya melalui Pulsa Smartfren dan Paypal.

Jika sobat tertarik dengan template blogger ini, silakan langsung dibeli saja daripada nanti harganya keburu naik.

Untuk Beli Klik Tombol Di Bawah



Kini sudah hadir versi Free version nya dengan featured yang tidak jauh berbeda tapi dengan sedikit keterbatasan karena saya harus membedakan antara pemium dan free version bagi sobat yang mau mendownloadnya silahkan klik tombol dibawah..


Yang sobat dapatkan jika membeli template ini

  • File Template
  • Panduan Setting Template
  • Update versi terbaru gratis tidak perlu bayar lagi
  • Support selama 6 bulan sejak tanggal pembelian template
  • * Sarat dan ketentuan berlaku.
Hargailah karya orang lain, jika Anda ingin dihargai.